Download games android and apps android

Pengikut

Adobe Photoshop Lightroom 5.6

Download Link Download Link 2
Adobe Photoshop Lightroom 5.6
www.davincy86.com
Free Download Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Terbaru 2014 - Siang ini, Admin akan mereview sebuah software yang dapat digunakan untuk sobat para Fhotografer dalam mengolah photo secara profesional dan berbeda dengan Adobe Photoshop yang diperuntukan. Selain retouch photo juga untuk membuat suatu manipulasi photo, sedangkan Adobe Photoshop Lightroom lebih ke arah Retouch photo dan permainan efek warna. Namun ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan oleh Adobe Photoshop Lightroom, yaitu Manipulasi photo seperti mengubah latar belakang, membuat montase photo, mengubah photo dengan efek - efek yang tidak nyata, sobat masih harus tetap menggunakan Photoshop.

KEUNGGULAN ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM :
  • LEBIH EFISIEN : Sobat biasanya mengambil foto dalam jumlah yang cukup banyak, terkadang bisa puluhan bahkan ratusan foto, maka dari itu software yang bisa mengedit foto dengan cepat sangat dibutuhkan. Dengan mengunakan Lightroom, sobat tidak perlu bersusah payah membuka banyak foto dan mengedit satu-satu seperti di Photoshop. Sobat bisa melihat banyak foto sekaligus, memilih foto dan mengeditnya.
  • ANTAR MUKA COCOK UNTUK PARA FOTOGRAFER : Antar muka Adobe Lightroom lebih sesuai untuk fotografer, contohnya adalah pengaturan terang gelap, warna, pengendalian noise, crop dan lain-lain lebih mudah dijangkau dan digunakan daripada di Adobe Photoshop. Juga tersedia banyak pilihan untuk mempersiapkan foto, sobat dapat mengatur ukuran dan resolusi foto, dan juga bisa membuat watermark dengan mudah.
  • KAYA AKAN BERBAGAI FITUR : Adobe lightroom tidak hanya untuk mengatur terang gelap, kontras, warna, penajaman saja, tapi juga ada fungsi yang sangat membantu seperti spot removal untuk membersihkan bintik-bintik yang mengganggu seperti jerawat pada wajah, dan yang paling bagus adalah adjustment brush untuk mengedit hanya sebagian daerah dari foto saja.
  • TETHERED SHOOTING : Dengan Adobe Lightroom, sobat bisa menghubungkan kamera dan komputer dengan kabel USB, dan kemudian gambar yang diambil kamera akan masuk ke Adobe Lightroom secara otomatis. Hal ini merupakan suatu hal yang sangat membantu bagi sobat para fotografer yang bekerja di studio, karena dengan melihat gambar langsung di layar monitor, mereka bisa melihat dengan detail hasil fotonya.
  • NON - DESTRUKTIF EDITING : Lightroom mencatat semua langkah-langkah yang dilakukan sobat dalam pengeditan gambar, jadi jika sobat kurang puas akan hasil akhir foto, sobat dapat kembali ke langkah - langkah sebelumnya dengan mudah.
  • FILE MANAJEMEN : Selain untuk editing, Lightroom juga sangat membantu dalam hal file manajemen. Sobat dapat mengatur dan mengelompokkan foto - foto yang sobat miliki dalam kategori atau juga dapat menambahkan label, keywords (kata kunci) pada sekelompok atau sebuah foto. Jadi ketika sobat ingin mencari foto tertentu, Lightroom dengan cepat bisa membantu sobat untuk menemukan foto - foto yang sobat cari tersebut.

Demikian ulasan Admin mengenai Software PC Terbaru untuk sobat semua. Semoga ulasan Admin mengenai Software ini dapat bermanfaat bagi sobat Davincy86. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/08/download-software-adobe-photoshop.html

Download Apk or Download Rar
0 Komentar untuk "Adobe Photoshop Lightroom 5.6"

Back To Top