Download games android and apps android

Pengikut

Mirillis Action! 1.19.0 Full Version 2014

Download Link Download Link 2
http://www.davincy86.com/2014/08/download-software-mirillis-action-1190.html
www.davincy86.com
Free Download Mirillis Action! 1.19.0 Full Version Terbaru 2014 - Mirillis Action adalah software screen capture yang memiliki fungsi untuk merekam layar dekstop komputer atau Laptop dengan kualitas HD (Hight Definition). Software Mirillis Action ini juga dapat merekam layar dekstop saat anda bermain game. Selain untuk merekam layar dekstop, aplikasi ini juga dapat merekam suara dan juga masih banyak fitur - fitur lainnya.

FITUR UTAMA MIRILIS ACTION :
  • REKAM GAMEPLAY ANDA DI HD : Kinerja dan pemanfaatan GPU memungkinkan real-time halus HD video gameplay yang pernah rekaman. Menampilkan framerate permainan saat ini dan rata-rata (FPS) selama bermain game dan menyimpan hasil benchmark Anda.
  • HALUS WINDOWS AERO DESKTOP HD REKAMAN : Mendefinisikan standar baru kinerja dan pengalaman pengguna untuk real-time perangkat lunak perekaman desktop. Rekor tinggi framerate mulus HD video dari desktop Anda dan aktivitas aplikasi, tambahkan mikrofon komentar audio dan membuat tutorial yang besar dengan mudah.
  • REAL-TIME WEB VIDEO REKAMAN : Merekam video dari situs web dan aplikasi lain secara real-time serta memungkinkan anda untuk merekam video dari daerah tampilan didefinisikan, jendela aplikasi yang dipilih atau dalam mode fullscreen. Anda juga dapat merekam video dari apapun pemain web, tidak peduli dimana layanan video yang Anda gunakan.
  • EKSPOR REKAMAN ANDA KE FORMAT POPULER DAN PERANGKAT : Sebuah tombol untuk mengekspor rekaman Anda ke format populer, perangkat multimedia favorit, Facebook atau YouTube. Menghemat energi dan waktu dengan menggunakan dioptimalkan dan video hardware akselerasi mengekspor dengan NVIDIA CUDA atau Cepat Intel Sync teknologi video.
  • UPLOAD KE YOUTUBE ATAU FACEBOOK : Ekspor dan meng-upload rekaman Anda ke layanan populer dan jaringan sosial seperti YouTube dan Facebook. Mengekspor menyediakan profil standar untuk YouTube dan Facebook, tekan saja tombol untuk ekspor dan secara otomatis meng-upload rekaman Anda ke layanan favorit Anda cepat dan mudah.
  • MENANGKAP SCREENSHOT : Dengan Mirillis Action! Anda dapat menangkap screenshot beberapa permainan atau desktop. Cukup tekan hotkey dan screenshot akan disimpan langsung ke sebuah file pada hard disk tanpa mengganggu pekerjaan Anda atau gameplay.
  • REKAM TINGGAL KOMENTAR AUDIO : Mirillis Action! Juga memungkinkan untuk merekam komentar audio tambahan hidup selama bermain game atau merekam desktop yang membuat penciptaan mudah tutorial dan permainan berjalan-melalui video. Pengaturan mikrofon Memberikan kontrol penuh dari volume dan campuran tingkat input mikrofon dengan suara sistem.
  • USER FRIENDLY DAN BERGAYA ANTARMUKA : Built-in manager untuk rekaman, benchmark dan screenshot memungkinkan untuk mencari, menghapus item yang dipilih dan ekspor rekaman ke format populer dan perangkat. Dengan kinerja dan Aksi desain ramping! mendefinisikan standar baru pengalaman pengguna untuk permainan pembandingan, gameplay dan real-time perangkat lunak desktop rekaman.
  • CATAT APA YANG ANDA DENGAR : Mirillis Action! dapat merekam semua yang anda dengar di PC Anda. Fungsi perekaman audio memungkinkan untuk merekam semua suara, musik dan audio game. Menggunakan mikrofon Anda dapat dengan mudah membuat podcast. Ditambahkannya Action! dapat mengkodekan secara real-time audio direkam dalam format M4A, membuat file audio rekaman kecil dan kompak.
  • BERMAIN DI HD - REKOR DI SD : Dengan Mirillis Action! ultra-efisien perekaman video 480p Anda dapat merekam Anda gameplay HD atau HD desktop untuk waktu yang sangat lama, menghemat ruang disk. Dioptimalkan offloads perekaman video 480p modus CPU komputer dan hard disk yang memungkinkan game halus dan comfortbale dan bekerja.
  • PEMUTARAN VIDEO REKAMAN MUDAH : Mirillis Action! mencakup pemutar internal yang baku sangat responsif dioptimalkan untuk tinggi bitrate rekaman video playback. Double klik pada thumbnail video rekaman Aksi! daftar untuk memulai pemutaran.
  • KINERJA LUAR BIASA : Mirillis Action! mendefinisikan standar baru kinerja untuk gameplay dan perangkat lunak perekaman desktop. Ini menggunakan ultra-cepat Mirillis, multicore dioptimalkan, video codec berpemilik (FIC - standar kompresi Cepat Intra) yang bersama-sama dengan mesin aplikasi yang sangat optimal menyediakan performa terbaik real-time merekam video HD.

WHAT’S NEW IN THIS VERSION :
  • New feature : 120 fps video recording in AVI file format.
  • New feature : support for directx 8 games and recording applications.
  • Stability improvements.
  • User interface improvements.

Demikian ulasan Admin mengenai Software Gratis Untuk PC bagi sobat Davincy86 semua, semoga ulasan Admin dapat bermanfaat bagi sobat. Terima Kasih atas Kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Mirillis Action! 1.19.0 Full Version Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/08/download-software-mirillis-action-1190.html

Download Apk or Download Rar
0 Komentar untuk "Mirillis Action! 1.19.0 Full Version 2014"

Back To Top