Download games android and apps android

Pengikut

MX Player Pro Apk Terbaru 2015

Download Link Download Link 2
MX Player Pro Apk Terbaru 2015
www.davincy86.com
Free Download MX Player Pro Apk Terbaru 2015 - Kali ini Admin akan share kembali sebuah aplikasi android yang bernama MX Player yang merupakan sebuah aplikasi pemutar video terbaik yang memiliki banyak sekali fitur. MX Player Pro merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk memutar berbagai macam jenis video, mulai dari video dengan kualitas standart sampai dengan kualitas full HD dan dapat dimainkan dengan aplikasi ini langsung dari ponsel android sobat Davincy86. Jadi bagi sobat yang suka sekali memutar berbagai jenis video, tentu aplikasi yang satu ini wajib untuk sobat Davincy86 miliki pada perangkat Android yang sobat miliki. Selain itu juga banyak sekali jenis file maupun format video yang support dengan aplikasi ini, seperti 3gp, mp4, avi dan lainnya, bahkan dengan menggunakan aplikasi ini juga sobat dapat menonton video maupun film dengan disertai subtitle, jadi sobat tidak perlu lagi bingung mengenai alur cerita dari film - film terbaru kesukaan sobat. Dan seperti kebanyakan pemutar video player, aplikasi ini juga telah memiliki fitur rotasi layar serta pengaturan volume. Selain itu juga terdapat fitur lock screen, dimana fitur ini berfungsi untuk mengunci layar, sehingga ketika layar tersentuh video tetap berjalan dan tidak akan mengganggu kenyamana sobat Davincy86 dalam menikmati video yang sobat saksikan.

FITUR MX PLAYER PRO :
  • HARDWARE DEKODER : Akselerasi hardware dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.
  • MULTI-CORE decoding  : MX Player adalah Android pertama video player yang mendukung decoding multi-core. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat lebih baik hingga 70% dibandingkan dengan perangkat single-core.
  • PINCH TO ZOOM : Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesekkan di layar.
  • SUBTITLE SCROLL : Teks dapat menggulir ke bergerak maju mundur lebih cepat.
  • KIDS LOCK : Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir tentang mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin diperlukan).

SCREENSHOT
MX Player Pro Apk Terbaru 2015 MX Player Pro Apk Terbaru 2015

LINK DOWNLOAD
File Size : 7,1 MB

Demikian ulasan Admin mengenai Aplikasi Android Terbaru 2015 untuk sobat semua yang bernama MX Player. Semoga aplikasi android yang Admin share kali ini dapat bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungan serta komentar sobat Davincy86.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : MX Player Pro Apk Terbaru 2015
Url : http://www.davincy86.com/2015/01/mx-player-pro-apk-terbaru-2015.html

Download Apk or Download Rar
0 Komentar untuk "MX Player Pro Apk Terbaru 2015"

Back To Top